Otak Pembunuhan Suami Istri Bos Alton Kids Tewas Ditembak

Karangan bunga duka cita di rumah Husni dan Zakiyah di Bendungan Hilir.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ahmad Zulkifli, otak pembunuhan terhadap pasangan suami istri bos perusahaan garmen Alton Kids, Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur, tewas setelah ditembak polisi karena nekat melarikan diri.

Ketua DPRD Kolaka Utara Dibunuh Istri Pakai Pisau Dapur

"Betul (ada pelaku yang tewas)," kata Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Nico Afinta, Rabu, 13 September 2017.

Ahmad Zulkifli tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Semarang. Dia ditembak petugas karena berusaha lari saat dibawa untuk menunjukkan tempat dia menjual harta milik korban yang dijarahnya.

Ibu dan Dua Anak yang Dibunuh Ayahnya Dimakamkan Satu Lubang

Sebelumnya Ahmad Zulkifli ditangkap bersama dua pelaku pembunuhan lainnya berinisial EK dan SU. Ketiganya ditangkap saat menggelar pesta minuman keras di ruang karaoke salah satu hotel di Kabupaten Grobogan.

Ahmad Zulkifli diduga merupakan otak dari pembunuhan pasangan Husni (58 tahun) dan Zakiyah (53 tahun) warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Ahmad merupakan mantan sopir pribadi Husni, yang baru sekitar satu bulan lalu dipecat.

Bos Alton Kids Dibunuh di Benhil, Mayatnya Dibuang ke Jateng

Diketahui, tak hanya membunuh Husni dan Zakiyah, Ahmad dan dua pelaku lainnya juga merampas harta korban seperti satu unit mobil Toyota Altis, perhiasan emas dan uang tunai.

Baca: Pembunuhan Suami Istri Bos Alton Kids Diotaki Eks Sopirnya

Lokasi pembunuhan suami dan istri di Tangerang.

Habis Bunuh Istri, Suami di Tangerang Gantung Diri

Belum diketahui apa motif pembunuhan dan aksi bunuh diri ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2019