Bocah SD Tanjung Duren Nyaris Jadi Korban Penculikan

Ilustrasi/Penculikan
Sumber :
  • www.osce.org

VIVA.co.id – Warga Tanjung Duren dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pengakuan murid SDN Tanjung Duren 1, Jakarta Barat, yang mengalami upaya penculikan. Murid SD berinisial PIS tersebut mengatakan ingin diculik oleh sekelompok pria dewasa dan video tersebut langsung menjadi viral di media sosial.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Video berdurasi 2 menit 34 detik itu menceritakan ketegangan PIS saat ingin diculik sekelompok orang. Dalam video itu ada seorang ibu-ibu yang mewawancarai PIS dan direkam dengan telepon genggamnya.

Dalam video tersebut, seorang wanita bertanya kejadian pada pukul berapa. PIS pun langsung menjawab pada pukul 13.00 WIB. Ibu itu lalu menanyakan apa yang dilihat PIS. Ia pun menjawab ada dua orang bocah SD yang sedang dibekap di dalam mobil.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

Ketika ditanya mengenai jenis mobil tersebut, PIS mengaku tidak mengetahui dengan jelas jenis mobil yang dikendarai penculik tersebut. Dia dan beberapa temannya tampak berdiskusi dalam video. Namun, mereka lupa nomor pelat nomor dan jenisnya apa.

Pihak Kepolisian Sektor Tanjung Duren mengaku telahbmenerima informasi tersebut dan sedang menyelidiki kasus video viral di media sosial yang menyebutkan rencana penculikan bocah SDN Tanjung Duren 1. Pihak kepolisian berjanji akan menyelidiki kasus tersebut hingga tuntas.

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

"Ia yang anak SD mau diculik ya," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadevia, saat dikonfirmasi, Rabu 13 September 2017.

Dia menambahkan sejauh ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan di sekolah. Namun, dia belum mau membeberkan hasil penyelidikan tersebut "Atensi pimpinan supaya lidik dan ungkap. ini kita lagi coba telusuri. Nanti kalau ada perkembangan saya infokan," ujarnya.

Pasukan yang jadi bagian penangkapan bos kartel narkoba Rafael Caro Quintero

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Liburan lima turis ini berakhir tragis. Mereka tiba-tiba diculik dari hotel karena dikira kelompok lawan kartel narkoba. turis itu diserang oleh 20 orang di sebuah vila.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024