Polisi Sebut Indra Piliang Sudah Setahun Pakai Sabu

Indra J Piliang.
Sumber :
  • M Nadlir

VIVA.co.id – Politisi Partai Golkar Indra Jaya Piliang ditangkap polisi di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Barat. Dia ditangkap karena diduga memakai narkotika jenis sabu.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

"Yang bersangkutan sudah menggunakan narkotika jenis sabu selama satu tahun," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 14 September 2017.

Dua rekan yang bersangkutan, yakni RF dan MIJ bekerja sebagai pegawai swasta. Penangkapan mereka  bisa terkuak berkat  laporan dari masyarakat.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

Indra diduga memakai narkoba untuk menghilangkan rasa penat. "Ya tentunya artinya yang gunakan itu untuk menghilangkan rasa penat bisa juga," ujar Argo. 

Aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Indra Piliang, di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Barat, Rabu, 13 September 2017 malam.

Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba

Indra dan dua rekannya telah menjalani tes urine. Hasilnya, ketiganya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hingga kini, ketiganya masih diperiksa intensif oleh polisi. "Tes urine positif ketiganya," ujar Argo. (one)

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022