Polisi: Indra Piliang Beli Sabu di Tempat Hiburan Malam

Indra J Piliang
Sumber :
  • Facebook.com/Indra J Piliang

VIVA.co.id – Politikus Partai Golkar Indra Jaya Piliang dan dua rekannya mendapatkan narkoba jenis sabu dari seseorang yang mereka temui di salah satu tempat hiburan malam, di bilangan Taman Sari, Jakarta Barat.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

"Tadi malam yang bersangkutan membeli kepada seseorang di ballroom itu, ada orang yang menyediakan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 14 September 2017.

Hingga kini, polisi masih memburu orang yang menyediakan sabu itu untuk Indra dan dua rekannya di sana. Saat itu, Indra dan kedua temannya  membeli sabu sebanyak satu gram.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

Saat diciduk, sabu itu sudah habis digunakan ketiganya. "Saat ini sedang kami cari yang menyediakan siapa, kemudian yang membeli dan menyebarkan siapa. Ini masih didalami dan masih cari. Keterkaitan keberadaan barang yang diduga saat ini," ujar Argo.

Polisi menangkap Indra Piliang dan dua rekannya berinisial RF dan MIJ, di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Barat, Rabu, 13 September 2017 malam.

Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba

Indra dan dua rekannya telah menjalani tes urine. Hasilnya, ketiganya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hingga kini, ketiganya masih diperiksa intensif oleh polisi. "Tes urine positif ketiganya," ujar Argo. (one)
 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022