Pria Bermobil Mewah Pemaki Polisi di Tol Dipidanakan

Pria yang caci maki polisi.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Seorang pengendara mobil Fortuner yang menghujat polisi di pintu masuk contra flow Cawang arah Semanggi telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Kasus ini dilaporkan agar menjadi pembelajaran bagi masyarakat untuk menaati polisi yang bertugas di lapangan.

Catatan Untuk Rombongan Mobil yang Diamankan Polisi di Tol Andara

"Sudah kami laporkan, sudah diproses Reserse Umum untuk diproses. Jadi ini diproses untuk pembelajaran bagi masyarakat yang tidak taat kepada petugas," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra, Kamis 14 September 2017.

Halim menjelaskan, identitas pengemudi mobil tersebut telah diketahui oleh polisi. Namun Halim enggan menyebutkan secara detail mengenai orang yang memaki polisi itu.

Polantas Tertabrak Motor Saat Atur Lalu Lintas di Cililitan

"Nanti kita lihat. Karena sudah terprediksi dari nomor juga. Dan itu diperintahkan segera diproses," katanya.

Atas kejadian itu, Halim mengimbau masyarakat yang menggunakan jalan agar patuh terhadap petugas. Menurutnya, polisi yang bertugas di lapangan itu hanya mencoba mengatur lalu lintas agar lancar.

Polantas yang Minta Sekarung Bawang ke Sopir Truk Ditahan

"Petugas yang ada di lapangan itu yang harus diikuti," ujar Halim.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil beradu mulut dengan petugas kepolisian di Tol Cawang arah Semanggi, Senin 11 September 2017. Pengemudi mobil itu pun sempat memaki polisi dengan kata-kata kasar.

Pengemudi itu melontarkan hinaan karena melihat pengendara lain yang menyerobot antrean. Dalam video tersebut, pengendara itu pun diimbau untuk melapor kepada polisi secara baik-baik apabila melihat pengemudi lain tidak tertib berlalu lintas.

Baca: Pria Bermobil Mewah Caci Maki Polisi di Cawang Bikin Heboh

Lihat video di bawah atau klik ini:

 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya