Tukang Ojek Pangkalan di Mampang Cabuli Bocah 16 Tahun

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Seorang tukang ojek pangkalan bernama A bin M Napis (48) diciduk dan harus berurusan dengan polisi. Pria yang sehari-hati mangkal di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini diamankan lantaran diduga melakukan tindakan cabul terhadap bocah berinisial AF (16)

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Kapolsek Pancoran Kompol M. Hari Agung Julianto mengatakan, polisi baru saja menangkap seorang pelaku persetubuhan anak di bawah umur sebagaimana yang ada dalam pasal 81 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak jo pasal 287 ayat (1) KUHP.

"Pelaku kami tangkap saat sedang beristirahat dan tidur di Musala Al Anwar Mampang Prapatan, Jaksel. Pelaku profesinya sebagai tukang ojek," kata Hari saat dikonfirmasi wartawan, Kamis petang, 14 September 2017.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Hari menceritakan, mulanya korban diajak pelaku ke hotel yang ada di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan untuk jalan-jalan dan diimingi janji-janji yang membuat korban terpengaruh. Saat di hotel tersebut, korban pun akhirnya dicabuli oleh pelaku.

"Pelaku melakukan pencabulan itu untuk melampiaskan hawa nafsunya lantaran di rumah, pelaku sudah tak diberikan jatah (nafkah batin) lagi oleh istrinya," ujarnya.

Viral Petugas Damkar Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Usia 5 Tahun, Ibu Langsung Lapor Polisi

Saat ini, pelaku telah digiring ke Mapolsek Pancoran untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Pelaku kami amankan dengan beberapa barang bukti yang ada," ujarnya. (ase)

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Polisi bakal memeriksa anggota Damkar Jakarta Timur berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024