Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 16 September 2017 | 16:49 WIB
  • Jelang Tutup, Matahari Pasaraya Manggarai Diserbu Pengunjung

  • Oleh
    • Syahrul Ansyari,
    • Linda Hasibuan
Jelang Tutup, Matahari Pasaraya Manggarai Diserbu Pengunjung
Photo :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan.
Jelang penutupan gerai Matahari di Pasaraya Manggarai, Sabtu, 16 September 2017.

VIVA.co.id - Jelang penutupan gerai Matahari di Pasaraya Manggarai, para pengunjung berbondong-bondong datang. Mereka datang dengan satu tujuan yakni memburu barang yang didiskon besar-besaran.

Menurut pantauan VIVA.co.id pada Sabtu, 16 September 2017, para pengunjung didominasi oleh para wanita dewasa. Namun, tak sedikit pula para pria yang terlihat dan mencari bagian busana khusus pria yang berada di lantai 1 dan dasar.

Tak tanggung-tanggung, produk yang dijual berbanderol diskon hingga 75 persen. Bahkan  promo fantastis yakni beli satu gratis satu pun menjadi incaran pengunjung.

Tepat pada pukul 15.30 para pengunjung banyak melakukan berbagai aktivitas, seperti ada yang mencoba-coba busana, melihat-lihat bahkan antre untuk membayar di kasir. Tak pelak, jalur kasir yang berada di lantai UG atau kassa 2 pun cukup panjang oleh pengunjung yakni mencapai 10 meter.

Terlihat pula beberapa item seperti baju, sepatu, tas dan dus-dus mulai berserakan dan tidak sesuai tempatnya. Sementara gerai minyak wangi dan kosmetik mulai berkurang produknya.

Seorang penanggung jawab dari Matahari yang tidak ingin disebutkan namanya berkata bahwa Matahari akan tutup pada 30 September 2017. Kendati demikian, penutupan bisa jadi lebih cepat bilamana semua barang sudah habis terjual.

"Kalau tutup sih tanggal 30 September ini tapi bisa jadi lebih cepat kalau semua barang sudah habis," ujar pria tersebut.

Tidak hanya Matahari Pasaraya Manggarai, Pasaraya Grande Blok M pun juga akan ditutup. Kedua gerai milik Matahari tersebut ditutup akibat pusat perbelanjaan tersebut sepi pengunjung sehingga penjualan tidak sesuai target. (mus)