Sebagian Jabodetabek Diprakirakan Hujan Lokal saat Malam

Para pekerja menggunakan payung saat hujan mengguyur Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 23 Agustus 2017.

Mayoritas Kota-kota Besar Berpotensi Hujan dampak Dua Siklon Tropis, Menurut BMKG

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum diramalkan cerah berawan dan berawan sepanjang hari ini. Hanya sebagian wilayah Jabodetabek yang diprakirakan hujan lokal saat malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan pada pagi, berawan saat siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan tebal waktu dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan kala pagi, berawan saat siang, dan hujan lokal ketika malam dan dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan waktu pagi, berawan saat siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan tebal saat dini hari.

BMKG Temukan Ratusan Titik Panas di Kaltim, Jumlahnya Meningkat dari Sehari Sebelumnya

Wilayah Jakarta Timur diramalkan cerah berawan waktu pagi, berawan ketika siang, hujan lokal saat malam, dan berawan tebal kala dini hari. Jakarta Utara cerah berawan pada pagi, berawan ketika siang, berawan tebal saat malam, dan hujan lokal ketika dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan saat pagi, berawan kala siang, berawan tebal waktu malam, dan hujan lokal ketika dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat diprakirakan cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang dan malam, kemudian berawan tebal kala dini hari. Depok di Jawa Barat cerah berawan kala pagi, hujan lokal saat siang dan malam, lalu berawan tebal ketika dini hari.

BMKG: Potensi Hujan Badai Disertai Petir di DKI Jakarta

Wilayah Tangerang di Banten cerah berawan saat pagi, berawan waktu siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan tebal kala dini hari. Bekasi di Jawa Barat cerah berawan pada pagi, berawan saat siang, dan berawan tebal waktu malam dan dini hari. (ren)

Ilustrasi Gelombang Tinggi

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

BMKG mengingatkan masyarakat agar mewaspadai hujan badai atau hujan yang dapat disertai petir atau kilat di sejumlah titik di 27 provinsi di Indonesia pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024