Bertemu Wakapolda Metro, Ketua MUI Bahas Kondisi Jakarta

Ketua MUI KH Ma'ruf Amin dan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Polisi Purwadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi Purwadi mendatangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin, di Gang Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Rabu, 27 September 2017. 

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Ketua MUI KH Ma'ruf Amin mengatakan, kedatangan Wakapolda Metro untuk bersilaturahmi. Sementara Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis berhalangan hadir. 

"Pak Wakapolda dengan jajaran datang untuk bersilaturahmi saja, sarapan pagi," ujar Ma'ruf di kediamannya, Rabu, 27 September 2017.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Selain bersilaturahmi, Ma'ruf mengemukakan, pihaknya bersama pejabat Polda Metro membicarakan kondisi di DKI Jakarta saat ini. Hal itu untuk bisa menjaga kondisi negara, khususnya Ibu Kota agar bisa tenang dan kondusif tanpa konflik. 

"Kita bersama ulama dan umaro bekerja sama mengamankan dan merawat kondisi yang baik. Kegiatan silaturahim dengan pejabat Polda Metro ini sudah sering dilakukan," ujarnya. (mus)

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024