Penyelidikan Kasus Nikahsirri.com Terkendala Jaringan

Warganet saat mengakses situs nikahsirri.com
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyebut, jaringan situs nikahsirri.com sedang rusak.

Dinar Candy Pamer Liburan Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya, Siap Jadi Ibu Sambung?

Maka dari itu, penyidik belum bisa menelusuri apakah ada anak di bawah umur yang jadi mitra di situs tersebut.

"Untuk yang mitra kemarin, kami belum bisa membuka karena masih ada kerusakan jaringan dari akun itu (nikahsirri.com), bukan jaringan dari WiFi. Dia kan mempunyai domain, nah nanti itu akan kami buka untuk mengetahui statistik yang ada di dalam situs itu," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 28 September 2017.

Gift TikTok, Alasan Arya Khan Pamerkan Bukti Nikah dengan Pinkan Mambo

Argo menambahkan, pemilik situs yang kini jadi tersangka kasus dugaan penyebaran konten pornografi, Aris Wahyudi (49), mengaku belum ada mitra yang pernah dinikahkan lewat situs tersebut. Tapi, polisi tak begitu saja percaya dan tetap menyelidikinya.

"Kalau sudah kami dapatkan, kami periksa silang dengan saksi. Tidak bisa (informasi) satu pihak yang kami gunakan. (Bila) ada barang bukti atau alat bukti yang didapatkan, baru kami periksa silang dengan tersangka," tuturnya. (ase)

Pengakuan Pinkan Mambo, Nyatakan Cinta Duluan ke Arya Khan karena Hal Ini
Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng

Dinar Candy Mulai Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Ko Apex

Dinar Candy akhirnya buka suara mengenai isu pernikahan sirinya dengan pengusaha tongkang Ko Apex. Isu pernikahan siri ini bermula dari tudingan mantan istri Ko Apex.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024