Hujan Deras di Wilayah Jakarta, Pohon dan Baliho Tumbang

Pohon tumbang di Jalan Tebet Utara, Jakarta Selatan, 28 Maret 2017. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id - Sejak sore tadi beberapa wilayah di Jakarta diguyur hujan deras dengan angin yang kencang. Menurut laporan akun twitter @TMCPoldaMetro, @BPBDJakarta dan @PTJasaMarga beberapa ruas jalan banyak pohon yang tumbang, sehingga petugas pun sibuk menyingkirkan pohon tumbang tersebut.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Seperti di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur. Pada pukul 18.25 WIB, petugas sudah berhasil mengevakuasi pohon yang tumbang.

"Pohon Tumbang di Jl Basuki Rachmat, Jatinegara, Jakarta Tmur (depan Pom Bensin) Situasi: Proses Evakuasi oleh 1 Unit DPK," tulis akun Twitter @BPBDJakarta Minggu, 1 Oktober 2017.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Sebelumnya pohon tumbang terjadi di exit Tol TMII sekitar pukul 17.35 WIB. Bahkan pohon tumbang ini menutup sebagian jalan di exit Tol TMII.

"Pohon Tumbang dan menutupi sebagian jalan di exit tol TMII @PosPohonTumbang @pln_123, upaya penanganan #Polri," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Setelah itu, laporan dari TMC Polda pada pukul 18.05 WIB juga menunjukkan sebuah foto Baliho Partai Keadilan Sejahtera roboh tertiup angin di Simpang Pancoran arah Kuningan.

Sementara menurut laporan akun Twitter @PTJASAMARGA, lokasi pohon tumbang juga terjadi di Jakarta Outer Ring Road (JORR) kilometer 37-39 arah Cikunir. Mengakibatkan arus lalu lintas ke arah Cikunir padat, sebab pohon tumbang itu memakan satu lajur di sisi kiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya