KRL Anjlok Dievakuasi, Bogor-Angke Baru Normal Sore Nanti

Ilustrasi penumpang kereta Commuterline
Sumber :
  • VIVA.co.id/Twitter

VIVA.co.id – Rangkaian Kereta Api Listrik Commuter Line 1507 yang anjlok di perlintasan Bogor - Angke telah berhasil diangkat dari lokasi kecelakaan.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

Namun,Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, mengatakan, jalur di lokasi anjloknya kereta belum bisa dilintasi rangkaian KRL.

"Sekarang untuk proses dari evakuasi selesai 10.40 WIB. Tapi kita masih melakukan normalisasi jalur sehingga masih ada antrean di berbagai lintasan khususnya di jalur dari arah Bogor menuju Sudirman. Karena jalur tiga masih ditutup meskipun proses evaluasi telah selesai," kata Eva di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa 3 Oktober 2017.

Kereta Api Pandalungan Anjlok di Stasiun Tanggulangin

Eva mengatakan, jalur itu masih ditutup karena petugas masih melakukan perbaikan dan pengecekan perlintasan. "Ini masih ditutup karena sedang perbaikan dan mengecek," ujarnya.

Diperkirakan, menurut Eva, jalur tiga baru bisa dilintasi rangkaian pada sore nanti. Untuk itu ia mengimbau masyarakat yang tidak mau menunggu proses perbaikan dapat menggunakan moda transportasi lainnya.

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

"Pengguna dapat menggunakan alternatif transportasi lainnya," ujarnya. (one)
 

Illustration of Indonesian train (KRL).

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024