Dramatis, Evakuasi Korban Kebakaran Apartemen di Cinere

Kebakaran di apartemen dan mal Bellevue di Cinere
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Peristiwa kebakaran yang terjadi di apartemen Cinere Bellevue Mall, Depok, Jawa Barat, hingga saat ini masih dalam penanganan petugas, Rabu malam, 4 Oktober 2017. 

Kesaksian Turis Asal Jakarta soal Kebakaran Besar Apartemen Melbourne

Pantauan VIVA.co.id, meski api sudah tak berkobar, petugas masih kewalahan untuk melakukan evakuasi para korban karena asap yang cukup pekat. Sekitar pukul 23.00 WIB, seorang wanita terlihat berhasil keluar dari dalam gedung dengan kondisi memprihatinkan. 
       
Oleh sejumlah petugas, wanita itu langsung dibopong ke dalam ambulans untuk mendapatkan pertolongan pertama dengan menggunakan oksigen. "Yang lain masih banyak di atas. Api enggak ada, tapi asap pekat sampai ke atas," ujar salah seorang pria yang mengaku sebagai kerabat korban.
 
Sementara itu, menurut salah seorang saksi lainnya, api diduga berasal dari lantai satu akibat korsleting genset. "Kan sempat ada mati lampu," katanya.
 
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti berapa jumlah korban yang terjebak di apartemen tersebut. Sedangkan petugas masih terlihat kewalahan di lokasi kejadian. (one)

Ilustrasi kebakaran.

Petugas Kesulitan Evakuasi Korban Kebakaran Apartemen Taman Sari

Tim pemadam kebakaran terkendala asap tebal untuk mengevakuasi semua orang di Apartemen Taman Sari, yang kebakaran.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2021