Barang Milik Nenek yang Tewas di Bekasi Hilang

Evakuasi korban kejahatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Polisi masih memburu pembunuh nenek Maria Tanamal (75) yang ditemukan tewas di kediamannya di perumahan Taman Sari, Harapan Indah, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Selain itu, kepolisian masih menunggu hasil autopsi jenazah Maria. Pemeriksaan dilakukan guna mencari tahu penyebab wanita paruh baya itu meninggal dunia.

"Sedang kami autopsi, nanti hasilnya seperti apa dari dokter kami infokan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 5 Oktober 2017.

Seorang Wanita di Semarang Tewas Penuh Luka Lebam, Diduga Korban KDRT Suami

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan beberapa barang berharga milik korban yang hilang.

Seperti satu unit mobil Toyota Avanza dan sebuah telepon genggam. Petugas tidak menemukan adanya kerusakan di pintu rumah korban.

Wanita Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta di Ciputat Tangsel, Diduga Bunuh Diri

"Jadi, kemarin sudah dilakukan olah TKP ke sana, di lokasi, di rumahnya Maria. Jadi kami ke sana kan melihat ditemukan ada barang yang hilang, ada handphone kemudian juga ada mobil yang tidak ada di garasi," ujar Argo.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Maria diduga dibunuh oleh kawanan perampok. Tapi, Argo belum bisa menyimpulkan apakah pelaku pembunuhan adalah orang dekat atau bukan.

Penyidik akan memeriksa semua saksi yang dianggap mengetahui pembunuhan Maria.

"Ini menjadi bagian dari pada untuk mencari pelakunya dan ini tentunya akan dikenakan pasal pencurian dan kekerasan karena korban diikat, ditutup dengan lakban. Kami belum bisa menduga-duga. Semua orang yang ada di sana akan menjadi sasaran untuk penyelidikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya