Empat Proyek Terakhir Djarot Sebelum Lengser

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Ade Alfath

VIVA.co.id – Djarot Saiful Hidayat hanya tinggal 10 hari menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta. Sebab, pada 16 Oktober 2017, jabatan orang nomor satu di Jakarta itu akan disandang Anies Baswedan.

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Dalam waktu yang tak lama ini, Djarot terus menggenjot pengerjaan sejumlah proyek untuk segera diresmikan dan bisa secepatnya dimanfaatkan warga Jakarta.

Sebelum lengser, dijadwalkan Djarot bakal meresmikan empat proyek yang sudah tuntas dikerjakan. Di antaranya, revitalisasi Situ Lembang yang berada di wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Djarot akan meresmikan Situ Lembang pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

"Sekarang sudah dikeruk, sudah bersih lumpurnya, sudah diangkat. Besok Sabtu kita akan resmikan dan sekaligus saya akan menyumbang ikan koi," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat 6 Oktober 2017. 

Setelah itu, Djarot mengaku akan naik sepeda untuk meresmikan Jalan Tembus Haji Hasyim Asy'ari, Jakarta Pusat. Menurutnya, Jalan Tembus itu sangat penting untuk anak-anak sekolah sehingga Pemprov menamakannya Jalan Sekolah. 

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Kemudian di pada Minggu, 8 Oktober 2017, Djarot mengatakan jadwal peresmian masih berlanjut. Dia akan meresmikan Kick Off revitalisasi trotoar Sudirman-Thamrin.  

"Kita ingin tunjukkan ke warga masyarakat tahun 2018 seperti apa wajah Sudirman-Thamrin," ujarnya. 

Terakhir, berlanjut ke Bank DKI untuk meresmikan pembayaran elektronik Samsat, kerja sama antara Bank DKI dengan beberapa bank yang tergabung untuk pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya