Polisi Masih Telusuri Keuntungan Situs Nikahsirri.com

Warganet saat mengakses situs nikahsirri.com
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menyatakan hingga kini belum mengetahui berapa jumlah keuntungan yang didapat dari situs nikahsirri.com, yang didirikan Aris Wahyudi.

Polisi Bidik Penghulu Lelang Perawan Nikahsirri.com

Pihak kepolisian masih menunggu print out dari dua bank swasta yang memeriksa dua nomor rekening milik Aris. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Adi Deriyan, mengaku segera meminta hasil print out penelusuran dua rekening itu.

"Saat ini kita minta bank-bank tersebut untuk memberikan laporannya," ujar dia di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 6 Oktober 2017.

Curhatan Sedih Istri Pemilik Situs Nikahsirri.com

Sampai saat ini pihaknya masih terus menelusuri identitas mitra dan klien dalam situs nikahsirri.com yang juga belum diketahui. Dalam kesempatan itu, Adi juga menyampaikan pihaknya tidak melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Aris.

Karena penyidik belum melihat kalau Aris mengalami gangguan jiwa seperti apa yang sempat disebut istri Aris.

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ajukan Penangguhan Penahanan

"Kejiwaannya sampai saat ini kami melihat penyidik dengan yang bersangkutan mampu berinteraksi dengan baik. Kami menilai kejiwaannya masih dalam kategori yang sehat," katanya. (one)

Warganet saat mengakses situs nikahsirri.com

Polisi Limpahkan Berkas Perkara Kasus Nikahsirri

Hingga kini pihak Kejaksaan masih meneliti berkas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2017