Ada Tembakan di Gandaria City, Dipicu Ribut Biaya Parkir

Suasana di mal Gandaria City usai terjadi letusan senjata api.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Seorang petugas parkir Mal Gandaria City bernama Zuansyah (21) mengalami penganiayaan. Hal itu dilakukan oleh orang yang diduga anggota TNI.

Sempat Emosi, Suami Siti Badriah Minta Maaf ke Pihak Playground, Akui Tak Tahu SOP-nya

Kejadian itu terjadi pada 6 Oktober 2017 malam kemarin sekira pukul 20.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di parkiran basement 2 Mal Gandaria City.

"Saya dapat kabar tadi pagi , ada keributan. Tapi untuk prosesnya langsung saja ke Polsek Kebayoran Lama. Iya ada kejadian ribut itu, terjadi penganiayaan. Masih dalam proses penanganan di Polsek," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan saat dikonfirnasi wartawan, Sabtu, 7 Oktober 2017.

Gegara Emosi, Suami Siti Badriah Bikin Surat Terbuka Buat Playground Ini

Dari informasi yang beredar, diduga kejadian itu terjadi lantaran permasalahan biaya parkir. Dalam kejadian itu pelaku juga diduga sempat meletuskan tembakan ke arah atas.

Sementara itu, Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Mayor Jenderal Wuryanto mengatakan sedang melakukan pengcekan akan informasi tersebut. Apabila betul, ia menegaskan yang bersangkutan tentu akan ditindak secara hukum. Terkait

Puluhan Motor Mogok Akibat Nekat Terobos Banjir di Jakarta Selatan

"Saya tidak pernah mentolerir terhadap pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan TNI. Kemudian kita akan cek, dan selidiki siapa oknum itu," ucap Wuryanto. (hd)

Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin beserta anaknya, Xarena

Kronologi Suami Siti Badriah Emosi dan Bikin Surat Terbuka untuk Playground Tempat Anaknya Bermain

Krisjiana Baharuddin, suami Siti Badriah, mengungkapkan rasa kecewanya melalui surat terbuka terkait pengalaman kurang menyenangkan di sebuah playground di mal Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024