Siap-siap Hujan Siang dan Malam Nanti

Ilustrasi hujan.
Sumber :
  • Pixabay/ Holeysocksart

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG memprediksi bahwa cuaca pada Minggu, 8 Oktober 2017 akan berawan hingga hujan. Pada pagi hari, mayoritas wilayah Jabodetabek akan cerah berawan yakni seluruh Jakarta dan kota-kota satelit di sekitarnya.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Sementara pada siang nanti, hujan akan mulai mengguyur Jakarta khususnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi akan berawan.

Pada malam nanti, hujan lokal akan turun di Jakarta Pusat sementara hujan sedang mengguyur Jakarta Utara. Hujan ringan juga akan membasahi wilayah Tangerang. 

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Sementara dini hari, wilayah Jabodetabek akan berawan dengan awan tebal di beberapa wilayahnya. Hujan diprediksi tak lagi turun pada dini hari tersebut.

Suhu udara di Jakarta dan sekitarnya berkisar antara 22 derajat hingga 33 derajat celsius. Tingkat kelembapan 75 hingga 100 persen.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023