Ruko JNE di Jalan Sabang Kebakaran, 11 Unit Damkar Meluncur

Kebakaran ruko di Jalan Sabang
Sumber :
  • TMC POlda Metro Jaya

VIVA.co.id – Kebakaran hebat terjadi di jalan Sabang nomor 23, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu siang, 8 Oktober 2017. Kebakaran menimpa sebuah ruko yang digunakan sebagai kantor jasa ekspedisi JNE Express.

Kebakaran Hebat Terjadi di Medan, Puluhan Orang Dilarikan ke RS

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Hardisiswan mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 11.10 WIB. Belum diketahui awal mula titik kebakaran tersebut.

"Saat kejadian kita terima berita jam 11.10 WIB. Mendapat informasi tersebut, kemudian petugas pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi," kada Hardi, Minggu, 8 Oktober 2017

Ruko di Kampung Melayu Kebakaran, 6 Mobil Damkar Dikerahkan

Sekitar lima menit petugas damkar langsung tiba di lokasi dan mulai melakukan pemadaman. Sekitar 11 unit mobil pemadam dikerahkan untuk melakukan pemadaman ini.

"Saat ini situasi masih merah. Petugas juga masih melakukan pemadaman. 11 unit mobil damkar beserta pendukung dikerahkan," ujarnya.

VIDEO: Lima Orang Tewas dalam Kebakaran Ruko di Makassar

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran ini. Sementara belum ada laporan timbulnya korban jiwa dari kebakaran ini. Untuk kerugian juga saat ini masih belum dapat ditaksir.

Kebakaran Ruko di Pademangan timbulkan korban jiwa.

Kebakaran Ruko di Pademangan, Satu Orang Meninggal Dunia

Kebakaran yang terjadi lantai tiga ruko di Pademangan tersebut menelan korban jiwa, seorang pria berusia 44 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2021