Usai Jadi Gubernur DKI, Djarot Ditawari Maju Pilkada Jatim

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengemukakan, banyak mendapat tawaran untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. 

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

"Tawaran banyak, jujur banyak, yang ngerayu banyak, ya kalau mau jujur," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin, 9 Oktober 2017. 

Namun, Djarot mengaku belum tertarik untuk kembali bersaing di pemilihan gubernur. Usai masa jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta habis nanti, Djarot mengungkapkan ingin menikmati waktu bersama keluarga. 

Anies: Mal di Jakarta Dibuka Kembali 15 Juni

"Belum (tertarik Pilgub Jatim). Justru saya mau, setelah ini saya mau kumpul sama keluarga dulu lah. Rekreasi lah, liburan ke pantai," ujarnya. 

Djarot pun menilai masih banyak kader terbaik yang bisa maju di provinsi kelahirannya itu. "Jawa Timur masih banyak kader yang lebih baik mungkin daripada saya, lebih banyak tokoh-tokoh ya. Saya belum terpikir ke sana," katanya.  

Presiden Depok Lawyer's Club Kritik Surat Gubernur DKI soal SIKM

Masa jabatan Djarot akan berakhir pada 15 Oktober 2017 nanti. Dia akan digantikan oleh Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang terpilih menjadi  gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, pada Pilkada DKI Jakarta 2017. (one)
 

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Ahok Blak-blakan Bandingkan Gaji Komut Pertamina dan Gubernur DKI

Gubernur DKI dapat Rp7 juta per bulan, Komut Pertamina Rp170 juta

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2020