Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 19:40 WIB
  • Area Pesta Seks T1 dari Bilik Cinta sampai Kolam Renang

  • Oleh
    • Bayu Adi Wicaksono,
    • Eduward Ambarita
Area Pesta Seks T1 dari Bilik Cinta sampai Kolam Renang
Photo :
  • Eduward Ambarita - VIVA.co.id
Suasana di dalam pusat kebugaran T1, tempat pesta sek sesama pria di Harmoni.

VIVA.co.id – Pusat Kebugaran T1 beberapa waktu lalu digerebek polisi karena menjadi lokasi pesta seks sesama pria. Terungkap, tidak bisa sembarang orang untuk bisa masuk ke tempat itu, yang berlokasi di Plaza Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat. 

Ada beberapa tahapan yang harus dilalui agar bisa masuk ke lokasi utama prostitusi pasangan sejenis ini. Hal itu terungkap saat petugas melakukan olah tempat kejadian perkara usai dilakukan penggerebekan.

Menurut Kepala Bagian Operasi Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Afsuri saat olah TKP, pertama kali, saat datang di T1, pengunjung diwajibkan membayar tiket masuk dengan tarif Rp165 ribu untuk pria dewasa umum, Rp135 ribu untuk pria bertato dan Rp100 ribu untuk pria muda dengan batasan usia maksimal 30 tahun.

Lalu setelah mendapatkan tiket masuk, pengunjung akan diberi kunci lemari kecil yang di dalamnya sudah disiapkan baju khusus, sekaligus tempat menyimpan barang-barang milik pengunjung.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, lokasi lemari ini berada di lantai dua. Namun, ternyata tak hanya kunci saja yang didapatkan pengunjung, tapi juga alat kontrasepsi berupa kondom untuk berhubungan seks.

"Dikasih kondom dan pelicin. Setelah pengunjung di lantai dua berganti pakaian atau melepas baju, pengunjung diarahkan masuk ke lantai tiga. Di lantai ini terdiri dari bilik-bilik digunakan untuk melakukan kegiatan hubungan badan antar-sesama jenis," kata Afsuri, Senin, 9 Oktober 2017.

Sementara itu, di lantai empat dan lima lokasi itu, pengelola menyiapkan kolam renang sebagai fasilitas penyegar bagi pengunjung usai pesta seks.. Kolam renang ini tidak begitu besar, tapi bisa menampung 20 orang sekaligus. 

"Kolam yang digunakan untuk pengunjung bercengkerama atau berhubungan badan dengan sesama jenis," ujarnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menggerebek pusat kebugaran ini pada pada Jumat malam, 6 Oktober 2017. Di sini petugas mengamankan 51 pelaku pesta seks. Pelaku pesta seks tak hanya warga lokal tapi juga warga dari negara lain seperti dari Thailand, Malaysia, China dan Singapura. (ren)

Baca: Terungkap Cara T1 Rayu Pria Muda dan Bertato Ikut Pesta Seks