Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 23:16 WIB
  • Ruko Terbakar di Jalan Sabang Bukan Kantor Layanan JNE

  • Oleh
    • Tasya Paramitha
Ruko Terbakar di Jalan Sabang Bukan Kantor Layanan JNE
Photo :
Kantor JNE.

VIVA.co.id – Pada Minggu siang, 8 Oktober 2017, sempat terjadi kebakaran di suatu ruko yang terletak di Jalan Sabang, Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat.

Saat itu, menurut Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.10 WIB. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) pun dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

Sebelumnya, VIVA.co.id memberitakan bahwa ruko yang terbakar adalah ruko yang digunakan untuk jasa ekspedisi JNE Express yang berada di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, dengan judul Ruko JNE di Jalan Sabang Kebakaran, 11 Unit Damkar Meluncur.

Namun, pihak JNE membantah kabar tersebut. Dari tanggapan melalui surat elektronik yang dikirim kepada VIVA.co.id, Senin, 9 Oktober 2017, pihak JNE mengatakan, "Ruko yang terbakar bukan titik layanan JNE di Jalan Sabang Jakarta Pusat seperti yang disebutkan dalam judul dan paragraf pertama artikel."

"Titik layanan atau outlet JNE di Jalan Sabang yang diberitakan tersebut statusnya dalam kondisi baik dan tetap beroperasi memberikan pelayanan kepada konsumen sampai dengan saat ini," demikian pernyataan dari pihak JNE. (ren)