Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Siang Hingga Malam Hari

Cuaca mendung di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi,dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kawasan Jabodetabek akan cerah berawan pada pagi hari ini. Hujan baru akan mengguyur kawasan tersebut pada siang hingga malam hari nanti. 

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dilansir dari situs resmi BMKG, Rabu 11 Oktober 2017, hampir di seluruh Jabodetabek diprakirakan bakal diguyur hujan pada siang hari ini. Hujan deras disertai petir akan terjadi di Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang. 

Di malam harinya, hujan berhenti membasahi di beberapa daerah seperti Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang. Sementara itu, daerah lainnya masih diguyur hujan sejak siang.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Suhu hari ini diprakirakan akan berkisar antara 22-32 derajat celcius. Dengan intensitas kelembaban sebesar 65-95 persen. 

Bagi Anda yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan, sebaiknya membawa payung atau jas hujan. Sehingga aktivitas yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. 

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024