Gara-gara Rokok, Geng Motor Keroyok Pemilik Warung

Anak-anak Berandalan Bermotor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Geng motor kembali bikin resah warga Depok. Kali ini, sekelompok orang diduga dari Geng Jepang alias Jembatan Mampang, menganiaya pemilik warung di kawasan Jalan Pramuka II, Pancoran Mas, Depok Jawa Barat, Kamis, 12 Oktober 2017. 

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Pemicunya sepele. Mereka menganiaya diduga hanya karena tidak mendapatkan rokok. “Pelaku ini datang minta rokok dengan cara utang. Korban tidak memberinya karena utang pelaku cukup banyak dan belum dibayar," ujar Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Roni Wowor kepada wartawan.

Sekitar lima orang pelaku lantas menganiaya Rifandi, pemilik warung. Tak hanya itu. Mereka juga merusak warung korban. Usai melakukan aksi kejinya itu, para pelaku kabur meninggalkan korban yang berlumuran darah.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

“Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Yudha, namun karena luka cukup parah di bagian perut akibat sabetan celurit akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati dan masih dirawat,” katanya.
 
Setelah kejadian itu, polisi melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Satu di antara mereka akhirnya berhasil diringkus di lokasi persembunyiannya di kawasan Margonda Depok. 

Selain membekuk pelaku, petugas juga menemukan kaus yang masih berlumuran darah. Kaus itu diduga digunakan pelaku saat melancarkan aksinya. “Untuk pelaku utama masih kami buru," ujarnya.
 
 

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024