Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:24 WIB
  • Viral, Video Prajurit TNI Versus Pemuda di Pulogadung

  • Oleh
    • Bayu Adi Wicaksono,
    • Foe Peace Simbolon
Viral, Video Prajurit TNI Versus Pemuda di Pulogadung
Photo :
  • Repro Instagram
Pemuda tendang prajurit TNI.

VIVA.co.id – Seorang pria warga sipil berkelahi dengan serang anggota Tentara Nasional Indonesia di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Perkelahian itu terjadi di tengah jalan dan disaksikan banyak orang.

Video perkelahian antara pria pengemudi mobil Mazda berwarna merah dengan anggota TNI berkendara sepeda motor ini menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi selama 59 detik itu, terlihat pemuda pengemudi mobil terlihat cekcok mulut dengan anggota TNI. Lalu, entah kenapa, pemuda itu mendorong tubuh anggota TNI tersebut hingga nyaris jatuh dari sepeda motornya.

Tak terima didorong, anggota TNI berusaha memarkir sepeda motornya sambil melayangkan tinju ke wajah pemuda tersebut.

FOTO: Pemuda bermobil Mazda mendorong anggota TNI sebelum terjadi baku pukul.

Namun, setelah mendapat pukulan, pemuda itu semakin beringas, dia tiba-tiba menyerang anggota TNI tersebut dengan pukulan dan tendangan beruntun hingga anggota TNI jatuh bersama sepeda motornya. Baku pukul tak terhindarkan. Terlihat dua wanita yang dan sejumlah warga berusaha melerai baku pukul tersebut.

Kepolisian Daerah Metro Jaya membenarkan kejadian itu, dan kepolisian sedang menjalin koordinasi dengan TNI untuk mengusutnya.

"Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 13 Oktober 2017.

Dalam video, warga sipil yang berkelahi terlihat mengendarai sebuah mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH berkelir merah. Dari informasi yang beredar perkelahian diduga dipicu sang pengemudi mobil Mazda yang membuang sampah sembarangan dan mengenai istri oknum anggota TNI itu.

Karena tidak terima, istri oknum anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah tersebut. Setelah tak terima mobilnya dihentikan, terjadilah peristiwa tersebut.

Lihat video berikut: