Anies: Perjuangan Mengubah Jakarta Baru Dimulai

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id – Warga DKI Jakarta akan dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terhitung Senin, 16 Oktober 2017, besok. Bagi Anies, ini adalah permulaan untuk mengubah Jakarta.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Perjuangan mengubah Jakarta baru saja dimulai," kata Anies dalam acara selamatan yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan Cempaka Putih, Minggu, 15 Oktober 2017.

Perjuangan ia dan Sandi dalam mengubah Jakarta dibagi dalam tiga fase. Berawal dari fase kampanye, fase persiapan dan fase pelaksanaan. Menurutnya, dua fase pertama dapat dilalui dengan baik.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Hari ini hari terakhir fase persiapan, besok pelaksanaan. Alhamdulillah saf (barisan) kita tertata rapi, semoga barisan ini tetap rapi dan lurus dan apa yang dicita-citakan banyak orang, tidak di Jakarta tapi juga luar Jakarta tercapai," ujarnya.

Anies Baswedan saat menghadiri acara doa bersama di Partai Keadilan Sejahtera.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Saat menjalankan kepemimpinannya nanti, Anies akan berusaha merealisasikan 23 janji kampanye.

"Kami berencana menunaikan semua yang menjadi janji. Biasanya orang sebut program kerja. Kami menyebutnya janji, 23 janji, bukan program," katanya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024