Istana Tertutup, Pendukung Anies Dipersilakan ke Balai Kota

Anies-Sandiga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Uno, diminta menunggu pemimpin baru Jakarta terpilih itu di Balai Kota DKI untuk memberi ucapan selamat saat hari pelantikan, Senin 16 Oktober 2017.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan

Pelaksana Harian (Plh) Gubernur DKI, Saefullah, menyampaikan bahwa Balai Kota terbuka sepenuhnya untuk warga karena lokasi pelantikan di Istana Negara, tentu tidak membebaskan siapa saja untuk masuk ke sana.

"Saya mohon maaf pada para pendukung pasangan Anies - Sandi, undangan tidak bisa semuanya terdistribusi. Jadi mungkin kalau mau beri ucapan selamat, silakan datang ke Balai Kota," ujar Saefullah di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 15 Oktober 2017.

Buka Acara Jakarnaval 2018, Anies-Sandi Kompak Naik Vespa

Menurut Saefullah, koordinasi antara Pemerintah Provinsi DKI dan pemerintah pusat hanya bersepakat untuk menyebar 300 undangan saja. Sebanyak 300 undangan itu antara lain diberikan kepada para menteri, pimpinan lembaga tinggi negara, sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI, serta kerabat Anies - Sandi.

Sementara, Saefullah menyampaikan, Balai Kota nantinya akan benar-benar terbuka bahkan sebelum rangkaian pelantikan di Istana dimulai.

Bedanya RPTRA Ahok dengan Taman Maju Bersama Anies-Sandi

"Nanti ada acara serah terima, penyambutan, setelah itu ramah tamah dan hiburan juga malamnya," ujar Saefullah.

Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020