Soal Reklamasi, Yusril Siap Bantu Anies-Sandi

Serah Terima Jabatan Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Usaha Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan – Sandiaga Uno menjadikan Jakarta lebih baik mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Yusril mengatakan sangat mendukung apa pun yang menjadi program Anies-Sandi, termasuk juga menyelesaikan masalah reklamasi.

Tak mau berspekulasi bisa tidaknya pemimpin baru Jakarta itu menyelesaikan masalah reklamasi Jakarta. Dia hanya berharap mengenai reklamasi ini, keduanya menemukan solusi yang tidak merugikan sejumlah pihak.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

"Kita lihat saja. Saya kira keduanya perlu konsentrasi lebih banyak dengan orang-orang yang memahami persoalan itu. Karena suatu proyek sudah dimulai dan menimbulkan dampak, dan itu memerlukan langkah penyelesaian yang bijak supaya tetap memiliki manfaat," kata Yusril di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 16 Oktober 2017.

Yusril yang merupakan mantan Menteri Sekretaris Negara hadir di Balai Kota sebagai tamu undangan kegitaan serah terima jabatan (Sertijab) Anies-Sandi selaku Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

Ditanya pendapatnya mengenai kampanye Anies dan Sandi yang menolak reklamasi, berbeda dengan keinginan pemerintah pusat, Pakar Hukum Tata Negara itu mengaku akan memberikan masukan bila diminta secara resmi oleh gubernur dan wakil gubernur DKI.

"Ya nanti saja, kalau mereka (Anies-Sandi) tanya, saya akan jawab (berikan masukan)," kata Yusril. (ase)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023