Terungkap, Tas Misterius di Polda Metro Milik WN Malaysia

Kartu identitas pemilik tas di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA – Ternyata tas misterius berisi Alquran yang ditemukan di Markas Polda Metro Jaya milik seorang warga Malaysia.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Pemilik tas diketahui bernama  Mohd Hairulanuar Bin Sulaiman. Identitas pemilik tas itu diketahui setelah tanda pengenal resmi Pemerintah Malaysia ditemukan di dalam tas.

Dan, pemilik tas langsung ditemukan tak jauh dari Mapolda Metro Jaya dan diamankan. "Dia orang Malaysia, kurang paham Bahasa Indonesia," kata Wakil Kepala Detasemen Gegana Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Sulistyo di lokasi, Rabu, 18 Oktober 2017.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, warga Malaysia itu baru beberapa hari di Jakarta. Dan tas itu disimpan di dekat pos III Polda Metro untuk dititipkan. "Dari Malaysia. Sudah enam hari di sini. Katanya, dia titipin saja (tasnya di dekat kawasan Polda Metro)," ujarnya.

Seperti diketahui, Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya digemparkan dengan ditemukannya sebuah tas hitam misterius. Tas itu ditemukan di dekat pos penjagaan di pintu III di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 55, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Tas tergeletak begitu saja di jalur khusus pejalan kaki. Seorang petugas kepolisian yang berjaga di pos itu menyebutkan, tas itu diketahui sudah ada di lokasi sejak beberapa hari lalu. "Informasi ini sudah tiga hari di situ," kata petugas tersebut.

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena dugaan penistaan agama terhadap agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024