Fahri Hamzah Minta Anies Tiru Ahok, Tak Perlu Banyak Pidato

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.
Sumber :
  • DPR.go.id

VIVA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Fahri Hamzah meminta, Anies Baswedan tak perlu banyak ngomong dan berpidato yang tak jelas selama menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Menurut Fahri, warga Jakarta tak membutuhkan banyak omongan, tapi banyak kerja. Bahkan, Fahri menganjurkan Anies meniru cara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat memimpin Jakarta.

"Jadi pidatonya yang teknis dalam hal ini, ikut Ahok lah, benar Ahok ini teknis saja. Bahkan enggak usah banyak ngomong, teknis saja," kata Fahri di gedung DPR Senayan, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2017.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Menurut dia, saat ini Anies cukup mondar-mandir melakukan pekerjaannya. Bila perlu Anies berkantor' dengan berkeliling Jakarta dan tak perlu banyak berpidato macam-macam.

"Kalau nanti jadi presiden, baru banyak pidato begitu itu lho, kayak Jokowi ini benar waktu dia jadi wali kota. Tapi jangan keterusan jadi presiden juga begitu. Salah juga," kata Fahri.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

Ia menyarankan ada baiknya Anies berkeliling Jakarta hingga ke masuk ke pelosok. Sehingga jangan hanya memperbaiki Jalan Thamrin hingga Sudirman saja.

"Itu kotor sampah di mana-mana. Ini saya baru jalan sampai ke Pulau Dua saja itu kotor banyak sekali, itu bagaimana cara ngebersihinnya, itu sampah." (mus) 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024