Titik-titik Kemacetan di Jakarta Usai Hujan Deras

Kemacetan lalu lintas di Jakarta.
Sumber :

VIVA - Sejumlah ruas jalan utama di Jakarta macet setelah hujan deras pada Rabu sore, 18 Oktober 2017. Hujan teramati mengguyur Ibu Kota sejak pukul lima sore.

Viral Kemacetan Parah di Puncak Bogor, Netizen Cuma Bisa Melongo

Berdasarkan laporan lalu lintas yang dihimpun dari akun Twitter milik Traffic Management Center Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, terpantau beberapa jalan padat.

Lalu lintas di Kuningan 2 menuju Cawang, misalnya, terpantau padat pada pukul 19.04 WIB. Sejumlah polisi lalu lintas bersiaga mengurai kemacetan.

Erick Thohir Pede LRT Jabodebek Jadi Solusi Bagi Kemacetan dan Polusi di Jakarta

Jalan lain yang termonitor macet tampak di depan kantor pusat Badan Narkotika Nasional yang mengarah menuju Bandara Halim Perdanakusuma pada 19.03 WIB.

Kepemilikan Garasi Bakal Jadi Syarat Perpanjangan STNK Mobil

Pengamatan yang tampak lebih jelas ialah di kawasan Karet Setiabudi yang mengarah Bundaran HI dan Blok M pada pukul 18.53 WIB. Arus lalu lintas di sana nyaris tak bergerak.

Situasi yang sama tampak di Gerbang Tol Senayan. Lalu lintas padat pada pukul 18.39 WIB. Begitu juga di Gerbang Tol Semanggi 1.

Berdasarkan pengamatan dari atas gedung, situasi lalu lintas di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, terpantau padat. Kendaraan bermotor melaju perlahan.

Situasi lalu lintas di sekitar kawasan Jakarta Convention Center menuju Slipi juga teramati padat. Mobil-mobil dan sepeda motor bergerak pelan-pelan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya