Kasus Dokter Ngamuk di RS Yadika Berujung Damai

RS Yadika Pondok Bambu
Sumber :
  • www.2.bp.blogspot.com

VIVA – Polres Metro Jakarta Timur tak melanjutkan proses kasus dokter ALT yang mengamuk dan menodongkan pistol mainan terhadap pegawai pendaftaran berinisial AS, di Rumah Sakit Yadika, Jakarta Timur.  

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

Sebab, dokter dan pegawai tersebut sepakat menyelesaikan kasusnya dengan cara kekeluargaan. "Itu laporan tidak kami jadikan karena sudah dimusyawarahkan oleh kapolsek dan mereka sepakat untuk selesaikan secara kekeluargaan," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 25 Oktober 2017.

Andry mengatakan, AS sudah mencabut laporannya terhadap ALT di Polsek Duren Sawit. Lantaran itu, kasus tersebut pun dianggap sudah selesai.

Ruben Onsu Tes Kesehatan Sampai 48 Kali, Curiga Ada yang Janggal Sama Penyakitnya

"Ya mereka bersepakat karena tidak semua kasus lewat jalur penalisasi. Ada juga jalur yang konsensus yang berkonflik, juga perdata. Saya kira pihak bersengketa yang memilih caranya. Kecuali itu delik absolut yang memang negara harus hadir, misal pembunuhan, perampokan," katanya.

Sebelumnya, seorang dokter spesialis di Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, harus berurusan dengan polisi. Hal itu karena dia mengamuk dan menodongkan senjata api mainan ke pegawai bagian pendaftaran.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit Ajun Komisaris Polisi Nevo Suharjendro, perbuatan dokter berinisial ALT ini diduga dipicu kekesalannya karena sedikitnya jumlah pasien yang ditangani.

Dokter ALT marah dan menuduh pegawai pendaftaran telah sengaja mengalihkan pasien ke dokter spesialis lain. Akhirnya ALT mengamuk dan menodong pegawai itu.

Ilustrasi perawatan wajah.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Tidak cukup hanya memakai skincare, demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi perawatan kulit juga disarankan untuk dilakukan di klinik kecantikan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024