Mimpi Warga Beri Petunjuk Penemuan Jasad di Gudang Mercon

Dok Polisi membawa jasad utuh yang ditemukan di timur gudang mercon Kosambi.
Sumber :

VIVA – Polisi kembali menemukan satu jenazah utuh korban kebakaran gudang mercon milik PT Panca Buana Cahaya Sukses, di Kosambi, Tangerang, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, Senin 30 Oktober 2017.

Rumah Produksi Mercon Meledak, Satu Orang Meninggal

Penemuan jenazah itu bermula dari adanya warga yang melapor ke Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan. Warga tersebut melapor ke Harry, karena bermimpi ada kerabatnya yang menjadi korban tewas dalam kebakaran dan jasadnya masih belum dievakuasi dari lokasi kejadian.

"Jadi, informasi dari Kapolres kemarin, memang ada masyarakat yang mendatangi Kapolres, ingin melihat lokasi kembali. Karena, dia bermimpi ada seorang teman, atau saudaranya masih terhimpit di sana. Jadi, dalam mimpinya seperti itu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 31 Oktober 2017.

Korban Pabrik Mercon Diberi Santunan dari Dana Bencana

Dengan penemuan tersebut, menurut Argo, total ada 48 kantong mayat dari lokasi kejadian. Sebanyak 45 kantong berisi jenazah korban utuh, tiga kantong berisi potongan tubuh. Sedangkan yang meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang, ada tiga orang.

"Jadi, tiga orang itu yang kita nyatakan 46 korban, tiga orang meninggal, 11 orang masih dirawat, sisanya rawat jalan. Yang sudah teridentifikasi 15," katanya.

Tiga Korban Ledakan Pabrik Mercon Dipulangkan
Pegawai membersihkan ruangan di RSUD Kota Tangerang setelah kejadian kebakaran.

Kebakaran, Tiga Hari Lagi Operasional RSUD Tangerang Normal

Listrik belum pulih, hanya berfungsi sebagian di lantai 1 saja.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2019