Bogor dan Depok Diprakirakan Hujan Lokal

Ilustrasi hujan di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Kamis, 2 November 2017.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian besar wilayah Jabodetabek dan Kepulauan Seribu diprakirakan bebas hujan sepanjang hari ini. Hanya sebagian kawasan yang diramalkan hujan lokal, selebihnya cerah berawan dan berawan. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Barat diramalkan cerah berawan pada pagi hingga malam, lalu berawan saat dini hari. Jakarta Timur serupa dengan Jakarta barat, yakni cerah berawan sepanjang pagi hingga malam, kemudian berawan waktu dini hari. Jakarta Pusat berawan saat pagi, cerah berawan pada siang hingga malam, dan berawan waktu dini hari.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Kawasan Jakarta Selatan cerah berawan sepanjang pagi hingga malam dan berawan ketika dini hari. Jakarta Utara berawan saat pagi, cerah berawan waktu siang dan malam, kemudian berawan pada dini hari.

Kepulauan Seribu berawan kala pagi, cerah berawan pada siang dan berlanjut hingga malam, lalu berawan waktu dini hari.

BMKG Ungkap 12 Fakta tentang Gempa Bawean, Masyarakat Diminta Waspada Nomor 6 dan 8

Wilayah Bogor di Jawa Barat diprakirakan cerah berawan saat pagi, hujan lokal waktu siang dan malam, lalu berawan ketika dini hari. Depok di Jawa Barat serupa dengan Bogor, yaitu cerah berawan saat pagi, hujan lokal pada siang hingga malam, dan berawan waktu dini hari.

Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan sepanjang pagi hingga malam dan berawan saat dini hari. Bekasi di Jawa Barat cerah berawan waktu pagi, hujan lokal saat siang, cerah berawan kala malam, dan berawan ketika dini hari. (art)

Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024