Soal Izin, Kubu Hotel Alexis Tak Akan Temui Anies

Ilustrasi suasana di Hotel Alexis sebelum ditutup.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA – Manajemen Hotel Alexis memastikan tidak akan menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno untuk membicarakan tentang perpanjangan perizinan penginapan dan tempat hiburan malam itu.

Tutup Alexis, Pasukan Anies Ribut Lawan Eks Karyawan

Menurut juru bicara Alexis, Lina Novita, pihaknya akan fokus mengurus perizinan yang tertahan ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Jakarta.

"Enggak ada rencana ketemu gubernur. Kami harus ke dinas PTSP, kami tempuh prosedural saja dulu," kata Lina Novita, Kamis, 2 November 2017. 

Resmi Tutup Alexis, Anies: Pesannya Jangan Main-main

Menurut Lina, perizinan Hotel Alexis sebenarnya hingga saat ini belum dicabut dan belum ada perintah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menutup tempat itu. 

"Itu kan begini, izin itu belum dapat diproses bukan dicabut ya. Artinya, kami mengikuti aturan belum dapat diproses, bukan bagian dari cabut. Kami sedang upayakan bagaimana agar dapat diproses itu, kami masih menunggu," ujarnya. 

Tak Ada Lagi Mobil yang Lalu-lalang ke Hotel Alexis

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan tak memperpanjang izin usaha griya pijat dan Hotel Alexis Jakarta Utara. Pertimbangannya, ada laporan praktik prostitusi di tempat itu. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah).

MUI: Anies Jangan Mau Kalah Sama Ahok

MUI mengapresiasi Anies yang menutup Hotel Alexis.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2018