Imam Masjid New York Minta Anies Junjung Keberagaman

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima Imam Islamic Center of New York Syamsi Ali di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 3 November 2017. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Dalam pertemuan itu, Anies mengatakan, banyak berbicara terkait dialog kerukunan antar umat beragama.

"Kita beruntung beliau bisa hadir di sini, kami  berharap ke depannya bisa lebih banyak lagi peranan yang dimainkan oleh warga Jakarta di dalam kancah internasional," kata Anies di Balai Kota, Jakarta. 

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Dia menambahkan, "Kebetulan beliau di New York nanti kami berharap bisa banyak lagi kami akan bersama-sama hal yang dikerjakan."

Syamsi Ali mengatakan, dalam kehidupan bermasyarakat, berkomunitas ada saling ketergantungan, sehingga antarumat beragama harus menjaga relasi, demi terwujudnya kesuksesan bersama ke depan. 

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

"Saya sangat yakin sekali Pak Anies dalam komitmennya menjunjung tinggi keberagaman karena beliau pernah rasakan hidup di AS," ujarnya. 

Dia menambahkan, "Saya sebagai warga Indonesia di luar negeri saya sangat bangga ada teman saya, alhamdulillah. Pesan saya bukan untuk kalian tapi untuk semua adalah bagaimana mengedepankan kepentingan bersama. Setelah menjadi pejabat itu beliau adalah gubernur untuk semuanya." (ase)

Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024