Ingin Bunuh Diri, Ada PNS Lompat dari Jembatan Tol Cikupa

Jembatan di Tol CIkupa, kilometer 34.
Sumber :
  • Google Street View

VIVA – Muji, Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, nekat berusah mengakhiri hidup dengan cara melompat dari jembatan ke Jalan Tol Cikupa, Tangerang.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Pria berusia 50 tahun itu, terjun bebas dari ketinggian tujuh meter. Aksi nekat itu dilakukannya sepulang bekerja pada pukul 15.00 WIB, Jumat, 3 November 2017.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikupa, Iptu Ngapip, menurut keterangan saksi, Muji terlihat menghentikan laju sepeda motornya di lokasi dan langsung melompat dari jembatan ke ruas Jalan Tol Cikupa di kilometer 34. "Iya, betul korban ini melakukan aksi bunuh diri," kata Ngapip.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Beruntung nyawa Muji bisa diselamatkan. Meski pun dia harus dilarikan ke RSU Balaraja, karena menderita luka parah. Bahkan beberapa tulang di tubuhnya patah. "Saat ini masih dirawat di RSU Balaraja," ujarnya.

Ngapip menuturkan, Muji bertugas di Dinas Pendidikan, selama ini dia memang dikenal keluarganya sebagai sosok yang tertutup dan memendam masalah.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

"Alasan dia ini terjun dari jembatan itu karena, masalah keluarga. Dia ini suka memendam masalah sendiri, tidak terbuka dengan keluarganya," katanya.

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024