Pagi Hingga Petang Jakarta Berawan, Saatnya Nikmati Liburan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Akhir pekan, menjadi waktu yang paling ditunggu. Sebagian besar warga Jakarta, seringkali memanfaatkan akhir pekan ini dengan liburan bersama keluarga.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Liburan akhir pekan ini pun diperkirakan menjadi liburan menyenangkan, karena menurut informasi prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hari ini, Sabtu 4 November 2017, wilayah Jakarta dan sekitarnya akan dipayungi awan cerah hingga sore nanti. Bagi Anda yang ingin menikmati waktu santai dan berlibur bersama keluarga, inilah saatnya.

Namun, untuk Anda, warga Jakarta yang hendak melakukan perjalanan menuju Tangerang, Depok, Bekasim dan Bogor, waspada hujan disertai kilat dan petir, juga angin kencang dengan durasi singkat.

Simak Aturan Ganjil Genap di Hari Cuti Bersama Jumat Besok

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan petir, juga angin kencang dengan durasi singkat, di wilayah Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor antara sore hingga menjelang malam hari," tulis info dalam laman BMKG.

Tak ada salahnya, selalu sedia payung sebelum hujan untuk Anda yang hendak melakukan aktivitas di luar rumah. Selamat berakhir pekan! (asp)

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bepergian mesti waspada potensi turunnya hujan hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024