Sandiaga Temukan Lahan untuk Program Rumah DP Rp0

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terus melakukan kajian untuk merealisasikan salah satu janji kampanye yakni program rumah dengan Down Payment (DP) Rp0. 

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Saat ini, menurut Sandiaga, pihaknya sudah mempunyai bayangan lokasi untuk mendirikan rumah tersebut. Dia sudah menemukan lahan yang dianggap cocok untuk merealisasikan program tersebut.

"Untuk rumah DP 0 rupiah sekarang lagi digodok. Lahannya sudah teridentifikasi," kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin, 6 November 2017.

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

Meski telah mengidentifikasi lahan yang cocok, namun Sandiaga belum dapat memaparkan secara rinci. Sebab, kebijakan masih terus dipelajari dan akan diumumkan apabila semuanya sudah siap.

"Kami belum bisa rilis dan itu yang menjadi sesuatu yang sangat ditunggu warga. Kami akan rilis begitu kebijakannya selesai, dan kebijakannya sudah bisa diumumkan tanpa menimbulkan spekulasi," ujarnya.

Robot Bergerak Bantu Padamkan Kebakaran Gudang Munisi TNI Ciangsana Bogor

Program rumah dengan DP nol rupiah merupakan salah satu dari 23 janji kampanye yang dilontarkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017 lalu. (ase)

Jalur Car Free Day di Jalan Sudirman dekat Bundaran HI

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meniadakan Car Free Day (CFD) karena masih dalam momen cuti bersama lebaran idul fitri 1445 hijriah

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024