Dibunuh di Kamar Majikan, Ternyata Samsiah Sedang Hamil

Polisi olah TKP di lokasi Samsiah dibunuh di Perumahan Pesona Mungil.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Ternyata Samsiah, pembantu rumah tangga yang ditemukan tewas di dalam kamar majikannya di Perumahan Pesona Mungil, Kota Depok, Jawa Barat, sedang hamil.

Samsiah Dibunuh Usai Berhubungan Badan dengan Pelaku

Kehamilan wanita 40 tahun asal Kampung Cikandu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diketahui dari keterangan sejumlah saksi mata yang bermukim di sekitar lokasi pembunuhan.

 "Iya yang saya tahu korban memang sedang hamil empat bulan. Kasihan dia," kata Alex, tetangga rumah tempat korban di bunuh, Senin, 6 Oktober 2017.

Terkuak, Jejak Pembunuh Samsiah Tercecer di Rumah Majikan

Sementara itu, menurut Agung, salah satu petugas keamanan perumahan, saat pembunuhan terjadi di dalam rumah cuma ada Samsiah. Karena majikannya sedang keluar rumah.

"Yang punya rumah ini Pak Gultom, di sini yang tinggal cuma anak sama pembantunya. Nah yang pertama tahu si Tika, anak bungsu," kata Agung.

Ada Suara Gaduh saat Samsiah Dibunuh di Rumah Majikan

Jasad Samsiah pertama kali ditemukan oleh Tika, anak bungsu majikan korban. Samsiah ditemukan dalam kondisi tewas di dalam kamar majikannya dengan sejumlah luka dan memar.

Jasad korban ditemukan kemarin sore, pukul 14.00 WIB, Minggu, 5 November 2017. "Korban tewas akibat luka tusuk dan ada luka memar di bagian wajah," kata Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Sutrisno.

Hingga saat ini, kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi. Sementara jenazah Samsiah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya