Anies Baswedan Juga ke Solo, Hadiri Pernikahan Putri Jokowi

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan turut menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution. Rencananya, Anies datang bersama istrinya.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

"Insya Allah sore ini saya berangkat ke Solo. Saya diundang untuk acara pernikahan besok pagi," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Selasa 7 November 2017.

Anies turut menyampaikan do'a agar kedua mempelai dikaruniai kebahagiaan dan anak-anak yang baik.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

"Kita berharap hari bahagia ini menjadi pembuka kebahagiaan yang langgeng bagi mereka. Insya Allah menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan dikaruniai amanah anak-anak yang saleh dan salehah," ujarnya.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan digelar besok, Rabu 8 November 2017. Sejak kemarin, rangkaian acara pernikahan dengan konsep Jawa tradisional telah dilakukan.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

Senin kemarin telah berlangsung prosesi wilujengan kenduri, atau selamatan digelar di kediaman pribadi Jokowi di Jalan Kutai Utara Sumber, Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah. Sedangkan hari ini dilakukan pemasangan bleketepe, siraman dan sadeyan dawet. (ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024