Heboh Foto DJ Siska nan Seksi Luka Parah di Mobil yang Pecah

Kondisi DJ Siska di dalam mobilnya.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang disjoki alias DJ, berpenampilan seksi asal salah satu klub malam di Jakarta Selatan membuat heboh dunia maya setelah dikabarkan menjadi korban pembegalan sadis saat berkendara di kawasan Mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Viral Saling Senggol Mobil Pikap dan Nissan X-Trail di Jalan Tol

Kabar pembegalan DJ bernama Siska itu menyeruak setelah fotonya menjadi viral di media sosial. Dalam foto yang beredar, terlihat Siska sedang berada dalam mobil yang kacanya telah pecah.

Tak hanya itu, dalam satu foto lainnya, terlihat Siska mengalami luka parah di bagian wajahnya. DJ Siska dikabarkan mengalami peristiwa itu pada Senin malam, 6 November 2017.

Lakukan Ini agar Tidak Jadi Korban Kekerasan di Jalan Raya

Terkait kasus ini, kepolisian akhirnya turun tangan. Tapi, berdasarkan fakta-fakta yang ditemukan di lokasi dan dari keterangan korban, ternyata DJ Siska bukan korban kejahatan pembegalan.

Menurut Kepala Polsek Metro Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana, korban menderita luka akibat dilempar orang tak dikenal.

5 Pemicu Tindak Kekerasan di Jalan Raya, Kekuasaan Salah Satunya

"Tidak ada pembegalan, saya sudah berkomunikasi dengan korban dan dia mengaku bukan merupakan korban begal," kata Lambe Patabang, Selasa, 7 November 2017.

Kompol Lambe menuturkan, saat itu DJ Siska baru saja pulang bekerja dari kawasan Kuningan, Jakarta Selatan menuju kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Mobilnya dilempari oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat. Ia menyampaikan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau barang milik korban yang diambil. Kami sudah merujuk korban untuk melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian Sektor Kebon Jeruk karena TKP-nya ada di Kebon Jeruk," ujar Kompol Lambe.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya