Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 12:26 WIB
  • Hotel Alexis Mengaku Tak Punya Katalog Wanita Pelayan Seks

  • Oleh
    • Bayu Adi Wicaksono,
    • Foe Peace Simbolon
Hotel Alexis Mengaku Tak Punya Katalog Wanita Pelayan Seks
Photo :
  • www.alexisjakarta.com
Suasana di Hotel Alexis Jakarta

VIVA – Pihak Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara, menyatakan tidak pernah membuat dan memiliki buku daftar wanita-wanita pelayan seks.

Menurut Legal & Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita, buku daftar foto wanita-wanita cantik dan seksi yang disebut-sebut sebagai 'Katalog Alexis' tidaklah benar adanya. "Maaf, itu (katalog Alexis) tidak benar. Itu hoaks saja," kata Lina, Rabu 8 November 2017.

Lina mengatakan, selama beroperasi, Hotel Alexis tak pernah menyediakan wanita-wanita pelayan seks untuk para tamu. Lina meminta masyarakat tak begitu mudah percaya dengan kemunculan gambar 'Katalog Alexis' di media sosial.

Terkait kasus ini, Lina belum bisa memastikan apakah pihak Alexis Group akan menindaklanjuti melalui jalur hukum. "Saya belum bisa jawab itu," ucapnya.

Katalog Alexis, sebelumnya beredar di publik dan berisi sejumlah data berupa nama dan foto mereka yang pernah bekerja di Hotel Alexis. Tak jelas, siapa yang menyebarkan data itu.

Widuri Agesty, seorang foto model melaporkan hal itu ke Polda Metro Jaya pada Selasa 7 November 2017 siang kemarin, setelah foto dirinya masuk dalam daftar pekerja Alexis. Ia mengadukan sejumlah akun di media sosial yang menyebarkan daftar itu.

Selain Widuri, seorang mahasiswi bernama JW mengaku dirugikan, setelah nama dan foto dirinya masuk dalam daftar 'Katalog Alexis' pun juga melapor ke Polda Metro Jaya.

VIVA turun ke jalanan Jakarta untuk bertanya ke masyarakat apakah mereka pernah ke Alexis. Jawabannya ternyata beragam. Lihat selengkapnya di Suara Jakarta.