Anies Minta Bupati Serius Urus Kepulauan Seribu

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kunjungi Pulau Pramuka.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath.

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada Bupati Kepulauan Seribu untuk mengembangkan potensi wisata di wilayahnya. Dia ingin pulau-pulau tersebut benar-benar diurusi secara serius.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

"Maka akan muncul solusi yang sebelumnya tidak dianggap sebagai sesuatu yang bisa dikerjakan. Mulai branding, disiapkan usaha mikro, bahkan tempat suvenir juga," kata Anies di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu, 11 November 2017.

Menanggapi permintaan itu, Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah mengatakan saat ini Pulau Seribu telah mempunyai logo dan branding sendiri. Kepulauan Seribu akan dipromosikan sebagai "Island of Love".

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Menurut Irmansyah, istilah itu diambil karena banyak objek wisata di Pulau Seribu yang menarik seperti, Pulau Bidadari, Pulau Untung Jawa ada Jembatan Pengantin. Jajaran pulau-pulau tersebut diharapkan menjadi daya tarik bagi wisatawan.

"Island of love artinya cinta dengan lingkungan cinta dengan sesama," ujarnya. (ase)

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan nanti akan kembali membahas soal peluang Anies Baswedan yang akan kembali maju di Pilkada Jakarta tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024