Ke Pulau Seribu, Anies Ditodong Warga soal Janji Kampanye

Anies Baswedan kunjungi Kepulauan Seribu, Sabtu (11/11/17).
Sumber :
  • VIVA/Ade Alfath

VIVA – Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Pulau Pramuka, Kabupaten Kepulauan Seribu, dimanfaatkan warga untuk menagih janji kampanye mereka.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Salah satunya, Rojali, meminta agar Anies memberikan biaya kuliah gratis pada anak-anak nelayan yang tidak mampu, dan pelatihan program bahasa Inggris untuk pemandu wisata bagi warga yang hanya lulus SMA. 

"Saya menagih janji kampanye di putaran pertama. Apabila terpilih, Pulau Seribu yang akan dibangun pariwisata dan SDM (Sumber Daya Manusia)," kata Rojali.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Warga lainnya, Abdul Rasyid, menagih janji Anies di bidang kesejahteraan. Dia meminta agar ada Rumah Sakit Kecamatan di Kepulauan Seribu. "Puskesmas ada rawat inap, tapi suka penuh. Tolong ditingkatkan jadi rumah sakit daerah kecamatan," ujarnya. 

Menanggapi hal itu, Anies mengatakan akan mencatat seluruh permintaan warga. Untuk solusinya, akan diwujudkan secara bertahap sesuai skala prioritas.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

"Kami ranking mana yang mendasar. PR kita banyak, tapi jangan berharap semua yang dijanjikan lunas dalam satu bulan. Kami ini memang untuk tugas lima tahun. Enggak bisa semua selesai dalam satu bulan," kata dia. (ase)

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024