Anies Baswedan Bicara Program dengan Para Pimpinan Redaksi

Gubernur Anies Baswedan bersama pemimpin redaksi di Balai Kota, Jakarta.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mengundang pimpinan redaksi media cetak dan online bersilaturahmi di Balai Kota, Senin 13 November 2017.  

Pemerintah DKI Jakarta Siapkan 150 Bus Cadangan Antisipasi Mudik Gratis Terlambat

Dalam silaturahmi tersebut, Gubernur Anies memberikan kisi-kisi mengenai program yang tengah dipersiapkan Pemprov DKI Jakarta. Mulai dari wacana Transit Oriented Development (TOD) di Tanah Abang dan mengenai pencarian solusi untuk mengentaskan permukiman kumuh, padat, dan miskin.

"PR kita dalam 3 tahun ini adalah membereskan kemiskinan di Jakarta. Karena kemiskinan itu bisa menjadi sumber perpecahan" ujar Anies Baswedan.

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Dalam diskusi yang berkembang, garis besar pertanyaan dari para pimpinan redaksi media cetak dan online berkisar pada pembatasan peliputan media di Balai Kota. Gubernur Anies menyebut tidak ada pembatasan peliputan di Balai Kota. Yang saat ini dilakukan adalah pembagian tugas bersama wakil gubernur dan SKPD terkait.

Anies juga mengapresiasi silaturahmi dengan media yang diadakan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik, bahkan seraya bergurau Gubernur memerintahkan ada iringan piano saat diskusi digelar.

Pemprov DKI Bantah Heru Budi Instruksikan Potong Anggaran KJMU
Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Dishub DKI Bakal Tambah Kuota Mudik Gratis, Pendaftaran Akan Diumumkan Pekan Depan

Pemprov DKI tengah melakukan verifikasi data pendaftar program mudik gratis.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024