Ternyata Pasangan yang Ditelanjangi di Cikupa Tak Mesum

Penggalan video pasangan yang ditelanjangi warga.
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

VIVA – Berdasarkan penyelidikan sementara yang dilakukan petugas Kepolisian Resor Tangerang, terungkap ternyata pasangan kekasih yang ditelanjangi dan dipukuli warga di Cikupa, tidak sedang berbuat mesum di rumah kontrakan yang digerebek warga.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, saat warga datang menggerebek, pria yang diketahui berinisial RN dan wanita berinisial MA tidak sedang berbuat asusila.

RN datang ke rumah kontrakan MA untuk memberikan nasi bungkus yang dipesannya. Dan mereka hanya sedang berbincang-bincang saja.

Heboh! Sepasang Remaja di Pacitan Mesum di Hutan saat Siang Ramadhan

"Jadi, RN dan MA ini sedang di dalam, RN ini sedang memberikan nasi pada MA. Namun, tiba-tiba datang sekelompok warga yang menggerebek kontrakan tersebut. Mereka pun langsung membawa pasangan kekasih tersebut dan menuduh mereka melakukan mesum," kata Kompol Wiwin Setiawan, Senin, 13 November 2017.

Namun, mereka tiba-tiba dipukul dan ditelanjangi sejumlah warga. Lalu diarak dan direkam kamera video.

Viral Sejoli Kepergok Mesum, Pria: Bercanda Ini

"Sebetulnya, di sini ada kesalahpahaman karena nyatanya mereka tidak mesum. Diketahui pula, warga melakukan penggerebekan itu hingga main hakim sendiri karena ada laporan warga kepada jajaran setempat bahwa ada tindakan mesum," katanya.

Saat menurut Wiwin, sudah ada beberapa pelaku yang diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan. Mereka bakal dijerat dengan Pasal 170 KUHP dan atau Pasal 335 KUHP dengan hukuman di atas 5 tahun penjara.

Kasus ini terungkap setelah video saat mereka dipukuli, ditelanjangi dan diarak warga beredar dan menjadi viral di media sosial. 

Baca: Telanjangi Pasangan Kekasih, Warga Cikupa Diringkus Polisi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya