Ada Kisah Cinta Sesama Jenis di Kasus Mayat Kampung Rambutan

Pernikahan sejenis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (Bali)

VIVA – Penemuan sesosok mayat lelaki bernama Imam Maulana (19) di dalam karung yang ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, menguak fakta mengejutkan.

Selangkah Lagi Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

Pemeriksaan polisi, di balik kasus pembunuhan itu ternyata menyimpan kisah cinta sesama jenis antara Imam dan sang pelaku, Badrun, yang ditangkap sehari usai ditemukannya jasad Imam.

"Hubungan antara korban dan pelaku diduga merupakan pasangan penyuka sesama jenis (homoseksual)" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu, 15 November 2017.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Badrun, pria berusia 41 tahun yang diamankan pada Rabu dini hari di sebuah rumah toko di kawasan Citra Garden Cibubur, mengakui sengaja membunuh Imam lantaran cemburu.

"Pelaku cemburu lantaran korban menyukai seorang wanita di daerah Bandung," kata Argo.

Russia Classifies LGBT Movement as Extremist, Terrorist Group

Baca juga:

Dari pengakuan Badrun, ia nekat menghabisi nyawa kekasih prianya itu di sebuah tempat jasa pencucian pakaian di wilayah Bekasi, tempat keduanya bekerja.

Usai membunuh, Badrun membungkus mayat Imam dan membalutnya dengan lakban dan kemudian memasukkannya ke dalam sebuah karung. Usai itu, ia menumpang sebuah bus dan membuang jasad Imam di dekat toilet di kawasan Terminal Kampung Rambutan.

"Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polda Metro Jaya dan masih dilakukan pemeriksaan intensif," kata Argo. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya