Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 18:20 WIB
  • Anies dan Ketua DPRD DKI Berbalas Pantun di Sidang Paripurna

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Ade Alfath
Anies dan Ketua DPRD DKI Berbalas Pantun di Sidang Paripurna
Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno

VIVA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi turut berpantun saat sidang Paripurna RAPBD 2018 dan Penyampaian Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu 15 November 2017.

Di penghujung sidang, Pras, sapaan Prasetyo berpantun dengan menyampaikan pesan agar Anies-Sandi menepati janji-janjinya.  "Bang Anies suka mengaji, Bang Sandi senang berlari. Anies-Sandi sudah janji dalam visi-misi. Rakyat tidak sabar agar janji ditepati," kata Pras.

Tak hanya sekali, Pras kembali berpantun. Dia mengajak agar Pemerintah Provinsi DKI dan anggota dewan bekerja sama membangun Ibu Kota Jakarta.

"Ondel-ondel budaya Betawi, Jakarta punya pemimpin baru. Gubernur sama DPRD kini sudah sehati, bangun Jakarta lebih maju," ujarnya.

Sebelumnya, Anies juga sempat berpantun, sebelum mulai berpidato terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2018. Dia mengungkapkan kegembiraannya bisa hadir di sidang paripurna.

"Bang Sandi berlari menyusuri kali Angke, Bang Pras bertemu kawan sambil belanja di Pasar Santa. Kami senang sekali hadir di DPRD, menyapa seluruh dewan," kata Anies.

Tak hanya sekali, Anies kembali berpantun sebelum pidato penyampaian visi dan misi.

"Dari Dukuh naik TransJakarta, puas berwisata pulangnya ke Pinangsia. Bersama seluruh warga Ibu Kota, kita jadikan Jakarta maju dan bahagia," ujar Anies.