Benjolan di Kepala Setya Novanto Akibatkan Amnesia?

Dr Bimanesh Sutarjo, dokter pada Rumah Sakit Medika Permata Hijau yang menangani pasien Setya Novanto akibat kecelakaan, dalam konferensi pers di Jakarta pada Jumat, 17 November 2017.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Dokter belum bisa memastikan apakah luka benjolan yang ada di kepala Ketua DPR RI Setya Novanto akibat kecelakaan pada Kamis, 16 November 2017 malam itu, mengakibatkan pasien mengalami amnesia atau hilang ingatan. 

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Tergantung seberapa besar cederanya," kata Bimanesh Sutarjo, dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Ginjal dan Hipertensi yang merawat Setya Novanto, di kantornya di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat, 17 November 2017. 

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan dokter Bimanesh, Setya Novanto mengalami cedera di bagian pelipis sebelah kiri.  "Kemudian ada lecet di leher dan lengan sebelah kanan," ujarnya. 

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Saat ini, kondisi pria yang akrab disapa Setnov masih terbaring di ruang perawatan VVIP RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat dan belum pulih akibat kecelakaan semalam. "Setengah 6 pagi tadi (Setnov) masih lemah, tapi obat yang saya berikan sudah mulai bekerja," ujarnya. 

Kendaran yang ditumpangi Setnov mengalami kecelakaan di kawasan Permata Berlian, Kebayoran, Jakarta Selatan. Dia lalu dilarikan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. 

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Saat ini, Setnov menjadi  tersangka kasus dugaan korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Kasus tersebut tengah ditangani KPK. 
 

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024